Rabu, 08 Juni 2011

Salam Kenal



Perkenalkan nama Saya Tetty Yuniasih

Seorang Ibu dari dua putra yg juga sedang menantikan kelahiran anak yg ke-3
Masih aktif bekerja disebuah Instansi swasta di Jakarta
Bayangkan ya..betapa sibuk hari2 saya...pagi pergi ngantor malam baru sampai rumah. jadi rasanya kualitas waktu yg saya suguhkan buat putra2 dan suami saya tercinta kurang berkualitas..krn sampai rumah pasti sudah capek.

Belum lagi saat rasanya penat krn kerjaan di kantor, pengen liburan kemana gitu..tapi ngga bisa karena masa cuti yg kadang sudah habis dipake buat saat2 penting urusan keluarga. Jadi kapan saya bisa menikmati hari2 saya dengan bebas sesuka saya?

Alhamdulillah saya dipertemukan dengan bisnis Oriflame Online bersama dBC Network. sebuah peluang bisnis yg luar biasa yang sudah membuktikan mampu mencetak ibu2 muda jadi jutawan2 baru hanya dalam tempo satu hingga dua tahun, dengan modal fc ktp, uang Rp 39.900,- , semangat dan kegigihan, sungguh investasi yang sangat murah.
Oriflame memberikan peluang bisnis yang luar biasa dan dBCN memberikan sarana menjalankan bisnis ini menjadi sangat fun, efektif dan efisien. karena support system online nya yang sangat canggih yang bisa dimiliki secara gratis oleh setiap membernya.

Akhirnya setelah bergabung dan dengan penuh semangat menjalankan bisnis ini, sekarang saya sudah berada di level Director dengan penghasilan Rp 7jt per bulan dan mendapatkan cash reward Rp 7 juta serta mendapat tiket seminar director 3hr 2 malam di Bali dan mengingap di Hotel berbintang 5 dimana semuanya gratis dari oriflame.
Impian saya di tahun ini juga setelah level saya menjadi min Gold Director dengan penghasilan Rp 14jt per bulan dan cash reward Rp 14jt saya akan memutuskan resign dari kantor dan mulai membangun quality time yang baik bersama keluarga, menikmati hobi lama traveling tanpa batas waktu yg hrs ditentukan oleh batas cuti dari kantor.

Ini foto sebagian komunitas d’BCN
Yaitu komunitas pebisnis oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online :



Yang berminat gabung klik disini utk isi data2 lengkapnya ya: Saya Berminat Join

Tidak ada komentar:

Posting Komentar